Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketua PSSI: Tekad Kami Membawa Indonesia Berprestasi

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 27 Januari 2017 | 12:47 WIB
Kepengurusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2016-2020 resmi dilantik di Gedung Balai Kartini pada Jumat (27/1/2017).
FERRIL DENIS/JUARA.NET
Kepengurusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2016-2020 resmi dilantik di Gedung Balai Kartini pada Jumat (27/1/2017).

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, mengaku siap menerima kritik terkait kinerja kepengurusannya dalam empat tahun ke depan. Hal tersebut disampaikan Edy di sela-sela acara kepengurusan PSSI 2016-2020 di Gedung Balai Kartini, Jumat (27/1/2017l).

Kepengurusan PSSI resmi dilantik oleh Ketua KONI Pusat, Tono Suratman.

"Tadi telah disampaikan oleh beliau (Tono) tidak hanya sekadar seremonial. Pengukuhan ini sebagai tekad kami untuk membawa Indonesia berprestasi di tingkat Asia dan dunia," kata Edy.

Edy menyatakan timnya siap untuk menerima kritik selama hal tersebut untuk kemajuan PSSI.


Kepengurusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2016-2020 resmi dilantik di Gedung Balai Kartini pada Jumat (27/1/2017). (FERRIL DENIS/JUARA.NET)

"Mohon ditegur tetapi bukan untuk euforia. Namun, beri petunjuk kepada kami lewat lisan atau tulisan," jelas Edy yang juga menjabat sebagai Pangkostrad.

Baca Juga: 

"Kami juga meminta dukungan kepada media. Besarkanlah PSSI ini. PSSI tanpa wartawan tidak ada apa-apanya," tuturnya.

Edy memang diharapkan bisa meningkatkan prestasi sepak bola. Apalagi, Presiden Joko Widodo telah meminta percepatan sepak bola Indonesia sebagaimana yang dibahas di rapat terbatas pada beberapa hari lalu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X