Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Locatelli Minta Maaf atas Kartu Merah Saat Lawan Juventus

By Septian Tambunan - Jumat, 27 Januari 2017 | 05:10 WIB
Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli (kiri), menerima kartu merah dalam laga perempat final Coppa Italia kontra Juventus di Juventus Stadium, Turin, Italia, 25 Januari 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli (kiri), menerima kartu merah dalam laga perempat final Coppa Italia kontra Juventus di Juventus Stadium, Turin, Italia, 25 Januari 2017.

Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli (19 tahun), meminta maaf atas kartu merah yang dia terima dalam laga perempat final Coppa Italia kontra Juventus di Juventus Stadium, Rabu (25/1/2017).

Pertandingan tersebut dimenangi Juventus dengan skor 2-1. Gol tuan rumah dicetak oleh Paulo Dybala (menit ke-10) dan Miralem Pjanic (21'). Sementara itu, gol AC Milan datang dari lesakan Carlos Bacca (53').

Ketika sedang ngotot mengatasi ketertinggalan, Milan malah harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-54 karena Manuel Locatelli menerima kartu kuning kedua akibat melakukan tekel keras kepada Dybala.

Seusai pertandingan, Locatelli menyadari perbuatan dia merugikan tim.

"Saya meminta maaf kepada klub, rekan setim, fans, dan pelatih atas kesalahan saya," kata Locatelli kepada Rai Sport.

Baca Juga:

"Saya membiarkan diri terhanyut dalam kerasnya laga. Saya salah dan mengakuinya," ucap dia lagi.

Pertandingan ini memang terbilang cukup panas. Ada total 37 pelanggaran yang dilakukan Juventus (23) dan Milan (14).

Selain mengusir Locatelli, wasit Massimiliano Irrati juga mengeluarkan kartu kuning untuk empat pemain Juventus, yakni Pjanic, Mario Mandzukic, Leonardo Bonucci, dan Alex Sandro.

Milan pun ikut mengoleksi kartu kuning lewat Juraj Kucka, Luca Antonelli, dan Cristian Zapata.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X