Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Hull Optimistis Timnya Bisa Singkirkan Man United

By Septian Tambunan - Kamis, 26 Januari 2017 | 21:53 WIB
Manajer Hull City, Marco Silva, merayakan gol yang dicetak timnya dalam laga Premier League kontra Bournemouth di Stadion KCOM, Hull, Inggris, 14 Januari 2017.
GARETH COPLEY/GETTY IMAGES
Manajer Hull City, Marco Silva, merayakan gol yang dicetak timnya dalam laga Premier League kontra Bournemouth di Stadion KCOM, Hull, Inggris, 14 Januari 2017.

Manajer Hull City, Marco Silva (39 tahun), optimistis timnya dapat menyingkirkan Manchester United dari ajang Piala Liga 2016-2017.

Hull City akan menjamu Manchester United di Stadion KCOM dalam laga leg kedua semifinal Piala Liga, Kamis (26/1/2017) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Saat ini, Man United memimpin dengan agregat 2-0. Namun, ketertinggalan dua gol tidak memupuskan asa pasukan Marco Silva.

"Tentu saja hasil leg pertama memberikan kepercayaan diri lebih kepada Manchester United dalam laga mendatang. Akan tetapi, kami akan memberikan penampilan terbaik," kata Silva dalam situs resmi klub.

"Kami harus bermain bagus dan penting bagi kami untuk mencoba meraih kemenangan," ucap dia lagi.

Juru taktik yang membawa Olympiacos menjuarai Liga Yunani 2016 ini juga memprediksi Man United akan tetap tampil serius di Hull.

Baca Juga:

"Saya yakin Manchester United tidak datang ke markas kami dengan berpikir bahwa semuanya sudah selesai. Saya memperkirakan mereka akan menurunkan tim yang kuat seperti biasanya karena mereka ingin bermain di partai final seperti kami," ujar Silva.

"Kami menatap laga dengan memiliki kepercayaan bahwa masih mungkin bermain di final," tutur dia lagi.

Silva bisa mewujudkan impiannya ke partai puncak dengan mengandalkan jagoan dia di lini tengah, Robert Snodgrass.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Opta Joe, Hullcitytigers.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X