Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

3 Wakil Tunggal Putri Nasional ke Babak Kedua Syed Modi International

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 25 Januari 2017 | 19:52 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Jawa Barat (Jabar), Hanna Ramadini, sedang mengembalikan kok ketika tampil pada partai pertama babak semifinal PON 2016 menghadapi Jatim di GOR Bima, Cirebon, Kamis (22/9/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Jawa Barat (Jabar), Hanna Ramadini, sedang mengembalikan kok ketika tampil pada partai pertama babak semifinal PON 2016 menghadapi Jatim di GOR Bima, Cirebon, Kamis (22/9/2016).

Tiga wakil tunggal putri nasional melaju ke babak kedua turnamen Syed Modi International 2017 yang berlangsung di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, 24-29 Januari.

Trio Hanna Ramadini, Gregoria Mariska, dan Fitriani, berhasil melewati hadangan lawan-lawan mereka pada babak pertama, Rabu (25/1/2017).

Hanna yang menempati unggulan keenam lolos lebih dulu setelah mengalahkan wakil tuan rumah, Preethi Konadam, 21-9, 21-6, dalam tempo 19 menit.

Tak lama berselang, giliran Gregoria yang meraih kemenangan. Gregoria yang menjumpai Pardeshi Shreyanshi (India) menang dua gim langsung, 21-7, 21-14.

Ujian berat justru harus dilewati Fitriani. Pemain unggulan keempat itu sempat tertinggal satu gim lebih dulu sebelum akhirnya membalikkan keadaan.

Seusai bertanding 47 menit, Fitriani mencatat kemenangan rubber game 14-21, 21-12, 21-7.

Indonesia masih berpeluang menambah satu wakil lagi pada nomor tunggal putri melalui Dinar Dyah Ayustine.

Saat berita ini ditulis, Dinar tengah bertanding melawan pemain India, Mukherjee Riya. Jika menang, Dinar akan menemui Gregoria pada babak kedua.

Sementara itu, Hanna dan Fitriani dijadwalkan bertanding melawan wakil-wakil India. Hanna bertemu Aakarshi Kashyap, sedangkan Fitriani menghadapi Ira Sharma.

Dari nomor ganda putra, pasangan unggulan keempat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto belum menemui kendala. Mereka menang 21-19, 21-18 atas Arjun MR/Ramchandran Shlok.

Pada babak kedua, Fajar/Rian akan menjumpai wakil Belgia, Matijs Dierickx/Freek Golinski.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X