Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pesan Indra Sjafri untuk Calon Pelatih Baru Bali United

By Yan Daulaka - Rabu, 25 Januari 2017 | 21:15 WIB
Pelatih Indra Sjafri (jaket merah) saat memberikan pengarahan kepada pemain Bali United seusai latihan sesi sore di lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Selasa (24/1/2017).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Pelatih Indra Sjafri (jaket merah) saat memberikan pengarahan kepada pemain Bali United seusai latihan sesi sore di lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Selasa (24/1/2017).

Bali United ibarat rumah kedua bagi Indra Sjafri. Maka, meninggalkan rumah yang dibangunnya dengan susah payah tersebut tentu tak mudah bagi pria asal Sumatera Barat ini. 

Indra akan kembali menukangi timnas U-19.

Tentunya, sang pelatih memiliki berbagai catatan dan beberapa syarat yang ia inginkan terkait pelatih penerusnya di Bali United. Indra sangat mungkin meninggalkan Bali United untuk menjalankan peran barunya itu.

Menurut Indra, syarat utama pelatih tersebut tidak cuma mengajarkan cara menendang bola.

Tetapi di Bali United, pelatih harus bisa mendidik orang-orang agar menjadi cikal bakal generasi pesepak bola nasional untuk kebanggaan bangsa Indonesia.

"Misi kami di kepelatihan Bali United tidak hanya mengajarkan cara menendang bola saja. Tetapi, dia harus bisa melahirkan pesepak bola nasional untuk bisa memperkuat timnas," ujar pelatih berkumis ini.

Indra Sjafri juga menyebut ada 15 pelatih yang sudah mengajukan lamaran ke manajemen Bali United. Kini, nomine itu mengerucut ke dua kandidat kuat yang salah satunya akan segera diumumkan.

"Sabar saja dalam beberapa hari ke depan akan diumumkan oleh manajemen," ucap Indra.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X