Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabung Grup 5 di Piala Presiden 2017, Pelatih Semen Padang Punya Komentar Penting

By Yosrizal - Rabu, 25 Januari 2017 | 00:15 WIB
Pemain Semen Padang berlatih di Pantai Padang, Senin (23/1/2017) pagi.
YOSRIZAL/JUARA.NET
Pemain Semen Padang berlatih di Pantai Padang, Senin (23/1/2017) pagi.

musim yang dibagi lima grup, Semen Padang berada di Grup 5 dan akan main di markas Madura United.

Selain tuan rumah, Semen Padang akan bersua dengan Perseru Serui dan tim dari Divisi Utama, PSCS Cilacap. Pertandingan dilaksanakan dengan setengah kompetisi.

”Melihat lawan-lawan yang akan kami hadapi, semua kekuatannya sama. Semua berat, meski satu tim berasal dari Divisi Utama,” kata Nilmaizar.

Meski demikian, Nil tetap optimistis timnya bisa lolos dari fase grup. Artinya, Semen Padang minimal harus bisa jadi runner-up.

”Piala Presiden 2017 juga sama-sama dijadikan ajang pra-musim sebelum Liga-1 bergulir pada 26 Maret."

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar

Tentang kesiapan tim secara teknis, Nil tak terlalu merisaukannya. Sebab hampir semua tim tengah dalam persiapan dan menata komposisi pemain.

Justru, PSCS Cilacap yang dinilai Nil paling siap, karena tim tersebut sudah lama dipersiapkan.

Dua tim lain, Madura United dan Perseru adalah lawan-lawan yang saling mengalahkan pada TSC 2016. Semen Padang kalah di kandang mereka dan menang di Stadion Agus Salim.

”Piala Presiden 2017 juga sama-sama dijadikan ajang pra-musim sebelum Liga-1 bergulir pada 26 Maret. Namun, kami akan tetap tampil maksimal, meski tanpa target tertentu. Minim, kami lolos dari fase grup.”

Jelang Piala Presiden 2017, Nil juga berharap manajemen dan tim pelatih sudah bisa menuntaskan komposisi pemain, baik pilar baru maupun pesepak bola U-23.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X