Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Wildan Mundur dari Sriwijaya FC dan Pilih Persib

By Fifi Nofita - Selasa, 24 Januari 2017 | 10:58 WIB
Bek Persib Bandung, Wildansyah, berbicara kepada media saat mengikuti latihan di Lapangan Futsal Ciujung, Jalan Supratman, Kota Bandung, Senin (23/1/2017) sore.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Bek Persib Bandung, Wildansyah, berbicara kepada media saat mengikuti latihan di Lapangan Futsal Ciujung, Jalan Supratman, Kota Bandung, Senin (23/1/2017) sore.

Bek Sriwijaya FC, Wildansyah, mengaku sudah mengajukan pengunduran diri dari klub jelang kompetisi musim 2017. ia pun sudah mulai berlatih dengan tim Persib Bandung di Lapangan Futsal Ciujung, Jalan Supratman, Kota Bandung, Senin (23/1/2017) sore.

Pemain yang akrab disapa Wildan ini menuturkan bahwa tim berjuluk Laskar Wong Kito Galo tidak lagi memangilnya menjelang turnamen Piala Presiden 2017, sehingga ia memutuskan untuk mundur.

"Insha Allah tidak ada masalah. Kemarin, saya lihat yang lain sudah latihan tapi saya belum, akhirnya saya mengajukan surat pengunduran diri," kata Wildan.

Wildan menambahkan kalau Persib menjadi pilihannya untuk mengarungi kompetisi 2017. Tim kebanggaan bobotoh ini merupakan klub yang membesarkan namanya.

Bek berusia 30 tahun ini pun tercatat sempat berkostum Maung Bandung di musim 2008 hingga 2012.

Selain itu, Wildan memiliki impian yang belum terwujud yakni mengantarkan tim Maung Bandung meraih gelar juara. Sebagai pemain lokal, membawa Persib juara akan menjadi kebanggaan yang tak bisa dilupakan.

"Persib ibarat rumah asli saya, besar di Persib. Saya ingin juara sama Persib. Intinya, ingin bawa Persib juara," tegas Wildan.

[video]http://video.kompas.com/e/5292801006001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X