Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tantangan Besar Hanif dan Bagas bersama Arema FC

By Ovan Setiawan - Selasa, 24 Januari 2017 | 10:06 WIB
Bagas Adi Nugroho (kiri) dan Hanif Sjahbandi, berpose usai menandatangani kontrak bersama Arema FC di kantor Arema FC Jalan Kertanegara 7 Kota Malang pada (23/1/2017).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Bagas Adi Nugroho (kiri) dan Hanif Sjahbandi, berpose usai menandatangani kontrak bersama Arema FC di kantor Arema FC Jalan Kertanegara 7 Kota Malang pada (23/1/2017).

Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi menatap optimistis seusai membubuhkan tanda tangan kontrak selama dua tahun bersama Arema FC di kantor Arema FC Jalan Kertanegara 7 Kota Malang pada (23/1/2017).

Di balik durasi kontrak yang tergolong panjang tersebut, di pundak mereka ada beban tanggung jawab besar yakni butuh kerja keras untuk bisa berkembang bersama tim Singo Edan.

“Ya tentu senang, targetnya ke depan bisa membawa Arema berprestasi, meskipun tantangannya di sini mungkin jauh lebih besar dibandingkan dengan di tim lain,” ujar Bagas.

Bagas yang merupakan mantan kapten Timnas U-19 ini merasa nyaman saat bergabung bersama Arema FC. Dia bahkan merasa diterima dengan terbuka oleh pemain-pemain Arema FC lainnya.

“Waktu pertama kali latihan saya langsung akrab dengan semua pemain, jadi merasa nyaman berada di sini,” ujarnya.

 Hal serupa juga dirasakan oleh Hanif. Pemain dengan posisi gelandang ini menganggap durasi kontrak dua tahun merupakan cara yang diberikan oleh manajemen Arema FC untuk bisa berkembang ke depan.

“Sebelumnya mungkin hanya satu musim, dengan durasi yang panjang itu harapannya bisa lebih berkembang,” ujar Hanif yang sempat bersama Bagas menjalani trial di Tokyo FC, Jepang.

Di Arema FC, Hanif digadang-gadang akan diplot untuk menggantikan peran Raphael Maitimo yang memilih hengkang dari Arema FC.

“Ya kalau memang iya, ya alhamdulillah, tetapi lepas dari itu saya akan memberikan yang terbaik untuk Arema FC,” tegas Hanif.

Pada musim ini Arema FC memang banyak mengontrak pemain-pemain muda, selain Bagas dan Hanif juga ada nama-nama pemain muda seperti Ryuji Utomo, Junda Irawan, Dio Permana, Dedik Setiawan, Adam Alis, Cristovel Sibi, dan dua kiper Utama Rusdiyana dan Ahmad Ibnu Adam.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X