Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trofeo Bhayangkara 2017 Jadi Tes Pembuka Pelatih Baru Persija

By Segaf Abdullah - Minggu, 22 Januari 2017 | 05:08 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memberikan pernyataan kepada wartawan seusai memimpin sesi latihan Persija di POR Sawangan, Depok, Sabtu (21/1/2017) sore WIB.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, memberikan pernyataan kepada wartawan seusai memimpin sesi latihan Persija di POR Sawangan, Depok, Sabtu (21/1/2017) sore WIB.

Persija Jakarta terus melakukan persiapan menjelang kompetisi musim 2017. Terdekat, tim ibu kota bakal mengikuti turnamen segitiga bernama Trofeo Bhayangkara.

Selain Persija, turnamen pemanasan tersebut akan diikuti Bhayangkara FC dan Arema FC. Turnamen akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada 29 Januari.

"Saya tidak menargetkan apapun pada Trofeo Bhayangkara. Ini akan menjadi momen saya untuk melihat kemampuan pemain dan kerja sama tim," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, Sabtu (21/1/2017).

"Turnamen ini penting dan cukup memudahkan pemetaan tim pada awal. Ya, syukur-syukur kami bisa juara," ucap Teco sambil sedikit bercanda.

Ajang Trofeo Bhayangkara 2017 yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, pada 29 Januari, memang menjadi debut tiga pelatih anyar bersama timnya masing-masing. Selain Teco, Simon McMenemy bersama Bhayangkara FC dan Aji Santoso dengan Arema.

Trofeo Bhayangkara FC tahun ini menjadi perhelatan untuk kedua. Pada medio April 2016, turnamen yang sama digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, dengan mengundang dua tim Jawa Timur yakni Madura United dan Sidoarjo United.

Pada edisi pertama, Bhayangkara menjadi juara setelah bermain imbang tanpa gol kontra Sidoarjo United dan mengalahkan Madura United 4-0.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X