Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persebaya Masih Tunggu Pelatih Kepala

By TB Kumara - Jumat, 20 Januari 2017 | 03:10 WIB
Pemain Persebaya Surabaya saat menjalani latihan sore di lapangan Persebaya, Kamis (19/1).
TB KUMARA/JUARA.NET
Pemain Persebaya Surabaya saat menjalani latihan sore di lapangan Persebaya, Kamis (19/1).

Persebaya Surabaya kembali melakukan latihan sore di lapangan Persebaya. Ada sekitar 50 pemain dari klub internal yang mengikuti latihan, Kamis (19/1/2017). Sebelumnya, Persebaya hanya menggelar latihan pada pagi hari.

Selain itu, ada nama-nama pemain seperti Dimas Galih, Khabib Sukron, Fastabikul Qoirot, dan Fery Ariawan, yang bergabung mengikuti latihan meski belum ada pelatih kepala.

Pelatih Persebaya, Achmad Rosyidin, mengatakan bahwa sementara Persebaya hanya melakukan latihan rutin untuk agenda uji coba. Dirinya tidak berani memutuskan karena masih menunggu pelatih kepala.

"Kami hanya berlatih rutin saja. Soal mengelar uji coba, kami masih menunggu pelatih kepala yang ditunjuk," ucap pelatih yang juga anggota TNI tersebut.

Manajer Persebaya, Choesnoel Farid, mengatakan bahwa meskipun banyak tawaran yang ingin mengajak Persebaya untuk melakukan uji coba atau turnamen, manajemen masih menunda hingga memiliki pelatih kepala.

Baca Juga:

"Hingga sekarang, banyak tawaran mengajak Persebaya beruji coba dan mengikuti turnamen, tapi kami tunda dulu hingga pelatih kepala ditunjuk," kata Faried.

Seperti turnamen Dirgantara Cup di Yogyakarta pertengahan Februari mendatang, Persebaya belum memutuskan ikut hingga pelatih kepala ditunjuk.

[video]http://video.kompas.com/e/5285847204001_v1_pjuara[/video]


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X