Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singkirkan Genoa, Lazio Bertemu Inter Milan pada Perempat Final Coppa Italia

By Kamis, 19 Januari 2017 | 05:06 WIB
Ciro Immobile merayakan gol keduanya dalam laga Serie A antara Lazio kontra Atalanta di Stadio Olimpico, 15 Januari 2017.
MARCO ROSI/GETTY IMAGES
Ciro Immobile merayakan gol keduanya dalam laga Serie A antara Lazio kontra Atalanta di Stadio Olimpico, 15 Januari 2017.

Lazio menyingkirkan Genoa untuk maju ke babak perempat final Coppa Italia. Dalam laga di Stadion Olimpico, Rabu (18/1/2017), tim Biru Langit ini menang 4-2.

Dengan demikian, Lazio akan bertemu sesama tim Serie A lainnya pada babak delapan besar nanti, yakni Inter Milan. Sehari sebelumnya, Inter meraih tiket perempat final setelah menang 3-2 atas Bologna.

Lazio sempat dibikin ketar-ketir ketika lawan bisa mengejar ketinggalan meskipun lebih dulu tertinggal 0-2. Dua gol pertama Lazio dihasilkan oleh Filip Djordjevic pada menit ke-20 serta Wesley Hoedt pada menit ke-31.

Namun lima menit sebelum turun minum, Genoa bisa membalas dan menyamakan skor menjadi 2-2. Mauricio Pinilla mengubah skor menjadi 1-2 pada menit ke-41, sebelum Goran Pandev menyamakannya pada menit ke-45.

Pada babak kedua, Lazio bangkit. Alhasil, mereka bisa mencetak dua gol laga pada menit ke-71 melalui Sergej Milinkovic-Savic, disusul gol Ciro Immobile pada menit ke-75. Skor 4-2 bertahan hingga laga usai.

Masih ada satu pertandingan lagi untuk babak 16 besar ini. AS Roma akan bertemu Sampdoria pada Kamis (19/1), untuk memperebutkan satu tiket terakhir babak perempat final. Pemenang duel ini akan bertemu Cesena, yang lolos setelah menang 2-1 atas Sassuolo.

Lazio 4 - 2 Genoa (Filip Djordjevic 20', Wesley Hoedt 31', Sergej Milinkovic-Savic 71, Ciro Immobile 75'; Mauricio Pinilla 41', Goran Pandev 45')


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X