Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Tetap Percayai Navas meski Rekor Kemenangan Madrid Selesai

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 18 Januari 2017 | 08:50 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat emndampingi timnya dalam laga kontra Granada di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017)
MATT ROBERTS/GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat emndampingi timnya dalam laga kontra Granada di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan tetap memasang Keylor Navas sebagai penjaga gawang timnya, meski baru saja menelan kekalahan dari Sevilla.

Catatan kemenangan 40 partai beruntun milik El Real kandas setelah kalah 1-2 dari Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (15/1/2017) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Unggul lebih dulu lewat penalti Cristiano Ronaldo menit ke-67, Real Madrid tumbang karena gol bunuh diri Sergio Ramos (85') dan gol Stevan Jovetic (90+2').

Zidane menilai bahwa Navas masih layak diberi kesempatan mengawal gawang Madrid kendati gagal mencegah dua gol membobol gawangnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5283208638001[/video]

"Navas bermain sangat baik sejauh ini. Dia bisa saja tampil lebih baik kontra Sevilla, tetapi dia adalah kiper kami selama 40 kali bertanding tanpa kalah," kata Zidane.

Navas menghadapi potensi saingan dari kiper kedua Madrid, Kiko Casilla. Selain itu, Madrid juga dikabarkan ingin menggaet penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois.

Zidane tidak mau menanggapi rumor yang beredar.

"Saya senang dengan performa Navas, juga terhadap Kiko dan Ruben Yanez. Mereka bertiga kiper andalan saya dan situasi itu tidak akan berubah. Pertanyaan semacam ini wajar setelah kekalahan, tetapi tidak ada yang akan pergi," tuturnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5283100041001[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X