Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kostas Manolas Menolak Kebohongan

By Rabu, 18 Januari 2017 | 13:03 WIB
Selebrasi gol bek AS Roma, Kostas Manolas (tengah), bersama Radja Nainggolan (kanan) dan Lucas Digne usai sukses membobol gawang Carpi dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadio Olimpico, Roma, Itala, pada 26 September 2015.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Selebrasi gol bek AS Roma, Kostas Manolas (tengah), bersama Radja Nainggolan (kanan) dan Lucas Digne usai sukses membobol gawang Carpi dalam lanjutan Serie A 2015-2016 di Stadio Olimpico, Roma, Itala, pada 26 September 2015.

Karier Kostas Manolas bersama AS Roma mendekati akhir. Setidaknya, kesan itulah yang didapat dari pernyataan sang agen, Ioannis Evangelopoulos, beberapa waktu lalu. 

Penulis: Wieta Rachmatia

Menurut Evangelopoulos, ada kemungkinan Manolas bakal angkat kaki dari Olimpico pada musim panas mendatang.

Pernyataan tersebut kian memperkuat rumor bahwa bek berkewarganegaraan Yunani tersebut ingin menjajal kemampuan di Premier League. Maklum, Manolas sempat menjadi incaran Arsenal.

Bahkan, The Gunners telah menyodorkan pinangan senilai 40 juta euro atau saat ini setara dengan 567,3 miliar rupiah pada bursa transfer musim panas 2016, tetapi ditolak pihak Roma. Saat ini, Manolas juga tengah dibidik klub papan atas Italia, Internazionale.

Pemain bertahan yang satu ini memang diburu cukup banyak klub berkat penampilannya yang konsisten.

Hingga pekan ke-19 Serie A 2016/17, Manolas telah 15 kali diturunkan sebagai starter dan hanya sekali menjadi pemain pengganti.

Pada saat bersamaan, situs LaRoma24 juga mengklaim bahwa Manolas telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari pihak Roma. Sebagai catatan, kontrak Manolas saat ini berlaku hingga 2019.

Melalui akun jejaring sosial Instagram, ia mengunggah kutipan artikel yang dimuat LaRoma24, disertai pernyataan singkat "Basta dire bugie!", artinya hentikan kebohongan ini. Manolas kerasan berada di Roma.

Konon, Manolas menuntut gaji tak kurang dari tiga juga euro atau setara dengan 42,5 miliar rupiah per tahun. Sementara itu, Roma hanya bersedia membayar sekitar dua atau 2,5 juta euro per tahun.

Bukan hanya itu. Manolas juga dikabarkan tak setuju dengan salah satu klausul di dalam kontrak baru yang menyebutkan bahwa dia hanya bisa meninggalkan Roma dengan nilai transfer yang tinggi dan hanya diizinkan hijrah ke klub di luar Italia.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X