Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bicara Secuil Soal Persija, Pemain Muda Ini Belum Berencana Balik ke Jakarta

By Segaf Abdullah - Senin, 16 Januari 2017 | 23:10 WIB
Pergerakan lincah gelandang sayap Persija, Abrizal Umanailo (tengah), kerap memaksa Tony Sucipto Cs melakukan pelanggaran pada laga Persib kontra Persija di Stadion GBLA, Sabtu (16/7/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Pergerakan lincah gelandang sayap Persija, Abrizal Umanailo (tengah), kerap memaksa Tony Sucipto Cs melakukan pelanggaran pada laga Persib kontra Persija di Stadion GBLA, Sabtu (16/7/2016).

Winger Persija Jakarta, Abrizal Umanailo (20), masih menikmati masa liburan di kampung halamannya, Ternate, Maluku Utara. Sang pemain pun masih bungkam terkait perkembangan timnya saat ini.

Umay, sapaan karib Abrizal Umanailo, menjadi salah satu pemain muda potensial yang dimiliki Persija. Sang pemain tampil mengilap di pekan-pekan awal Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Umay juga menjadi salah satu pemain Persija yang masuk daftar seleksi timnas Indonesia. Selain itu, winger mungil itu menjadi pemain yang diberikan kontrak jangka panjang oleh manajemen tim ibu kota.

"Maaf, saya belum bisa bicara sekarang soal tim dan pelatih baru. Saya baru akan bicara nanti setelah latihan," ucap Umay saat dihubungi JUARA, Senin (16/1/2017).

Baca juga:

"Saat ini saya juga masih menunggu kabar dari manajemen terkait jadwal latihan. Jadi, ditunggu saja," kata dia.

Manajemen Persija memang belum menentukan tanggal pasti untuk latihan perdana Umay dkk. Tetapi, pelatih baru mereka, Stefano Cugurra Teco, dipastikan akan mendarat di Jakarta pada Selasa (17/1/2017).

Kehadiran Umay dengan pengalamannya tersebut seharusnya menjadi berkah tersendiri untuk Persija pada musim depan

Regulasi baru PSSI memang menyebutkan bahwa satu tim wajib memainkan minimal tiga pemain U-23 di susunan pemain utama.

[video]http://video.kompas.com/e/5283111145001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X