Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Persebaya Musim 2017 dari Jawa Timur

By TB Kumara - Kamis, 12 Januari 2017 | 17:01 WIB
Manajer Persebaya, Chusnul Faried dalam sebuah laga timnya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.
TB KUMARA/JUARA.NET
Manajer Persebaya, Chusnul Faried dalam sebuah laga timnya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

SURABAYA, JUARA.net – Manajemen Persebaya Surabaya terus mengodok siapa yang bakal menjadi pelatih klub berjulukan Bajul Ijo untuk musim 2017. Syarat utamanya, pelatih itu harus sesuai dengan karakter Persebaya. Pelatih itu juga mengerucut berasal dari Jawa Timur.

Manajer Persebaya, Chusnul Faried mengatakan, sudah ada tiga kandidat pelatih yang masuk dalam daftar manajemen klub kebanggaan Bonek ini. Ketiganya adalah pelatih asal Jawa Timur.

Menurut Faried, paling lambat lima hingga tujuh hari ke depan, manajemen Persebaya sudah menentukan nama pelatih yang akan menangani Mat Halil dkk.

Baca juga:

”Sudah ada tiga calon pelatih. Mudah mudahan lima hingga tujuh hari ke depan, kami sudah menentukan siapa nama pelatih untuk Persebaya,” kata Faried.

Sementara itu, terkait regulasi baru dari PSSI untuk tim Divisi Utama, yang membatasi usia pemain,  Persebaya punya rencana soal itu.

Musim 2017, Persebaya akan mengunakan jasa pemain hasil kompetisi internal yang sudah ada. Namun, Persebaya tetap melakukan penambahan beberapa pemain sesuai kebutuhan timnya.

”Karena regulasi baru dari PSSI, untuk itu manajemen akan menggunakan sebagian besar pemain dari kompetisi internal yang sudah ada di tim saat ini,” tutur Faried, pengusaha asal Surabaya ini.

[video]http://video.kompas.com/e/5279073459001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X