Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimiliano Allegri Sesali Juventus Nyaris Kebobolan 3 Gol

By Septian Tambunan - Kamis, 12 Januari 2017 | 07:15 WIB
Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas Atalanta dalam pertandingan perempat final Coppa Italia di Juventus Stadium, Turin, Italia, 11 Januari 2017.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Para pemain Juventus merayakan kemenangan atas Atalanta dalam pertandingan perempat final Coppa Italia di Juventus Stadium, Turin, Italia, 11 Januari 2017.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengutarakan kegelisahan dia setelah timnya menang 3-2 atas Atalanta dalam laga perempat final Coppa Italia di Stadion Juventus, Rabu (11/1/2017).

Tiga gol kemenangan Juventus diciptakan oleh Paulo Dybala (menit ke-22), Mario Mandzukic (34'), dan Miralem Pjanic (75'-penalti).

Adapun Atalanta membalasnya lewat gol Abdoulay Konko (72') dan Emmanuel Latte Lath (81').

"Performa yang bagus dari kedua tim," kata Allegri kepada Rai Sport.

[video]http://video.kompas.com/e/5273715211001[/video]

"Sayangnya, kami sempat 'berhenti' bermain dan membuat kami berisiko kebobolan gol ketiga. Pengujung pertandingan berjalan benar-benar sulit karena Atalanta menemukan kepercayaan diri seusai mencetak gol kedua," ucap dia lagi.

Allenatore kelahiran Livorno, Italia, 49 tahun silam ini gusar karena anak-anak asuhnya mengendurkan serangan tanpa fokus memerhatikan lini belakang.

Baca Juga:

"Saya bisa mengerti alasan lawan bermain penuh semangat, tetapi saya tidak bisa menerima ketika kami membiarkan kaki mengangkat pedal gas," ujar Allegri.

"Malam ini kami benar-benar mengambil risiko besar. Seharusnya, saat pertandingan sudah terasa aman, kami tetap menjaga agar tim tidak kebobolan," tuturnya lagi.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Rai Sport, Opta Paolo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X