Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Italianisasi, Inter Milan Depak Perisic dan Rekrut Bernardeschi serta Verratti?

By Firzie A. Idris - Senin, 9 Januari 2017 | 18:39 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, beraksi pada laga Ligue 1 kontra Lorient di Parc des Princes, Paris, 21 Desember 2016.
MIGUEL MEDINA/AFP
Gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti, beraksi pada laga Ligue 1 kontra Lorient di Parc des Princes, Paris, 21 Desember 2016.

Beberapa media Italia seperti Sky Italia dan Calciomercato mengatakan kalau Inter Milan ingin meng-Italia-kan skuat bermain mereka. Pasukan Stefano Pioli dikatakan punya beberapa nama incaran kelas satu.

Calon-calon teratas yang muncul adalah Marco Verratti (PSG) dan Federico Bernardeschi (Fiorentina). 

Satu nama lain adalah bomber Sassuolo, Domenico Berardi.

Grup Suning, pemilik baru Inter, dikabarkan siap memnginjeksikan dana hingga 200 juta euro di bursa transfer Juni dan mungkin juga di bursa musim dingin.

Pelatih Stefani Pioli telah mengatakan kalau para fans dapat menantikan beberapa pergerakan di bursa transfer, termasuk Januari ini.

Ia berani mengatakan hal ini setelah pembicaraan dengan pemilik baru klub di China berjalan sukses.

"Pertemuan saya dan piihak klub di kota Nanjing sangat lancar. Kami mengembangkan hubungan ini dengan baik," ujar Pioli seperti dikutip Premium Sport.

"Komunikasi kami lancar dan kami juga membicarakan bursa Januari bersama dengan direktur olahraga. Ini baru awal bursa dan kami berusaha mengembangkan situasi ke arah yang kami inginkan. Normal apabila ada pemain baru yang datang," lanjutnya.

Uniknya, nama pemain dari skuat kini yang digosipkan pindah demi meringankan beban keuangan klub adalah Ivan Perisic.

Wajar apabila klub perlu sedikit mengendurkan gaji skuat. Pengeluaran Inter untuk menggaji pemain sekarang mencapai angka 120 juta euro, kedua terbesar di Serei A setelah Juventus.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X