Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Kembali Diperkuat Pog-Bra pada Semifinal Piala Liga

By Ade Jayadireja - Senin, 9 Januari 2017 | 11:20 WIB
Aksi dua bintang Manchester United, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic, dalam laga melawan West ham United di Old Trafford, 27 November 2016
CLIVE BRUNSKILL/GETTY IMAGES
Aksi dua bintang Manchester United, Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic, dalam laga melawan West ham United di Old Trafford, 27 November 2016

Manchester United bakal kembali diperkuat Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic saat bersua Hull City pada semifinal Piala Liga di Old Trafford, Selasa (10/1/2017).

Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic tidak diturunkan oleh Manajer Jose Mourinho dalam putaran ketiga Piala FA versus Reading, Sabtu (7/1/2017). Tanpa dua bintang tersebut, Setan Merah tetap menang 4-0.

Gol kemenangan Man United dicetak oleh Wayne Rooney pada menit ketujuh, Anthony Martial (15'), dan Marcus Rashford menambah dua (75' dan 79').

Mourinho tak mau menyimpan dua pemain kuncinya terlalu lama. Sang juru taktik siap kembali memainkan duet Pog-Bra guna menumbangkan Hull City, juga di Old Trafford.

Baca juga:

"Saya akan menurunkan pemain-pemain lebih segar pada pertandingan berikut melawan Hull, yakni Zlatan, Pogba, Ander Herrera, Antonio Valencia, dan anggota lain yang tidak bermain hari ini," tutur Mourinho.

Namun, tidak demikian dengan Marcos Rojo. Bek berpaspor Argentina itu diragukan tampil setelah hanya bermain selama 19 menit dalam duel kontra Reading akibat cedera.

"Saya tidak tahu. Jika seorang pemain mengalami cedera otot, saya selalu memiliki tanda tanya besar," ucap Mourinho.

Wajar kalau Mourinho sangat mengandalkan Pogba dan Ibrahimovic. Keduanya punya peran vital buat tim.

Pogba menjadi pemilik operan kunci terbanyak di Man United dengan jumlah 44 buah di semua ajang. Sementara itu, Ibrahimovic merupakan top scorer klub (18 gol).

[video]http://video.kompas.com/e/5272442211001[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X