Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spalletti Benarkan Kabar Ketertarikan Roma kepada Gelandang West Ham

By Verdi Hendrawan - Minggu, 8 Januari 2017 | 21:31 WIB
Gelandang West Ham United, Sofiane Feghouli, memprotes keputusan wasit yang tidak memberi timnya penalti dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Southampton di London Stadium, London, Inggris, pada 25 September 2016.
MIKE HEWITT/GETTY IMAGES
Gelandang West Ham United, Sofiane Feghouli, memprotes keputusan wasit yang tidak memberi timnya penalti dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi Southampton di London Stadium, London, Inggris, pada 25 September 2016.

Kabar mengenai ketertarikan AS Roma kepada gelandang West Ham United, Soufiane Feghouli, telah dibenarkan oleh pelatih Luciano Spalletti.

Spalletti telah mengungkapkan bahwa Roma tertarik memboyong Soufiane Feghouli dari West Ham pada jendela transfer Januari 2017. Meski pemain berusia 27 tahun itu gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama The Hammers.

Feghouli baru bergabung dengan West Ham pada awal 2016-2017. Gelandang asal Aljazair itu didatangkan dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Valencia berakhir.

Sepanjang 2016-2017, Feghouli baru tampil satu kali sebagai starter dari sembilan pertandingan Premier League.

Pada pertandingan pertamanya sebagai starter kontra Manchester United (3/1/2017), ia justru mendapat kartu merah pada menit ke-15.

Baca Juga:

Kegagalan Feghouli menjadi bagian dari tim utama membuat peluang dirinya dilepas West Ham terbuka lebar. Terlebih, The Hammers pun kini tengah membutuhkan pemain yang bisa mendongkrak posisi mereka di papan bawah klasemen akhir.

Roma tampak begitu serius untuk mendatagkan Feghouli.

Giallorossi juga kini tengah mencari pemain baru di sektor sayap dan telah dikaitkan dengan beberapa pemain. Para pemain itu seperti: Anwar El Ghazi (Ajax Amsterdam), Jese Rodriguez (Paris Saint-Germain), dan Memphis Depay (Manchester United).

Lalu Alejandro Dario Gomez (Atalanta) serta Gregoire Defrel (Sassuolo).


Editor : Estu Santoso
Sumber : Squawka


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X