Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

China Bisa Jadi Tujuan Robben Selanjutnya

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 8 Januari 2017 | 06:23 WIB
Ekspresi pemain Bayern Muenchen, Arjen Robben, saat tampil pada laga Bundesliga kontra RB Leipzig, di Allianz Arena, 21 Desember 2016.
CHRISTOF STACHE/AFP
Ekspresi pemain Bayern Muenchen, Arjen Robben, saat tampil pada laga Bundesliga kontra RB Leipzig, di Allianz Arena, 21 Desember 2016.

Pemain sayap Bayern Muenchen, Arjen Robben, tak menutup peluang untuk berkarier di China pada suatu saat nanti.

Belakangan ini, masa depan Robben cukup ramai diperbincangkan mengingat kontraknya di Bayern akan berakhir pada Juni 2017. Ia pun mulai membahas langkah karier selanjutnya, termasuk jika memang harus bergabung ke klub Liga Super China.

"Sekarang saya masih di Bayern. Tentu saya punya rencana dan saya akan membicarakannya dengan istri. Saat ini, saya masih di level atas. Namun, Anda harus mempersiapkan masa mendatang," tutur Robben kepada Bild.


"Bisa saja saya ke Amerika Serikat atau China. Semua tidak pasti. Sebab, saya juga membuka kans untuk kembali ke Belanda. Saya tak menutup peluang apapun," ucapnya.

Nasib Robben di Bayern memang sedang tak menentu karena sisa masa kontraknya. Namun, eks Chelsea dan Real Madrid itu tak mau ambil pusing.

Pria 32 tahun itu memilih untuk fokus sepenuhnya terhadap laga-laga yang dijalani Bayern.

"Saya ingin berkonsentrasi dalam enam bulan ke depan. Memenangi kejuaraan menjadi prioritas saya," kata Robben.

"Saya masih punya kontrak dan bisa saja berada bertahun-tahun di sini," ujar dia menambahkan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X