Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Granada Memandang Timnya seperti Real Madrid

By Septian Tambunan - Sabtu, 7 Januari 2017 | 17:28 WIB
Pelatih Granada, Lucas Alcaraz, menyaksikan pertandingan La Liga antara Leganes dan Valencia di Stadion Municipal de Butarque, Leganes, Spanyol, 25 September 2016.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Pelatih Granada, Lucas Alcaraz, menyaksikan pertandingan La Liga antara Leganes dan Valencia di Stadion Municipal de Butarque, Leganes, Spanyol, 25 September 2016.

Pelatih Granada, Lucas Alcaraz, memandang timnya seperti Real Madrid yang akan menjadi lawan dari anak-anak asuhnya dalam pertandingan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017).

Ketika ditanya apakah memiliki impian membesut klub besar seperti Real Madrid, Lucas Alcaraz justru mengungkapkan kebahagiaannya menukangi Granada.

Granada sendiri merupakan kota kelahiran Alcaraz pada 21 Juni 1966.

"Saya tidak bisa membayangkan melatih klub besar. Real Madrid saya adalah Granada. Saya mengatakannya dengan terus terang," ujar Alcaraz kepada MARCA, Jumat (6/1/2017).

"Saya lebih senang bersama tim kampung halaman saya. Saya pun merasa memilikinya," tuturnya lagi.

[video]http://video.kompas.com/e/5265766857001[/video]

Eks entrenador Levante ini mengutarakan lebih lanjut kegembiraan yang dia dapatkan dengan melatih Granada.

"Anda lebih bahagia berada di tim besar karena lebih sering menang. Namun, sedikit sukacita yang ada di sini adalah yang terbaik," ucap Alcaraz.

Baca Juga:

Pria yang pernah berhadapan dengan Real Madrid sebanyak 13 kali ini juga memberikan pendapat menjelang laga kontra Cristiano Ronaldo cs.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Transfermarkt, Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X