Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jovetic Terang-terangan ke Fans Inter Ingin Segera Hengkang

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 7 Januari 2017 | 02:46 WIB
Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic (kanan), beradu sprint dengan bek Juventus, Andrea Barzagli, pada laga Inter vs Juventus di Giuseppe Meazza pada 18 Oktober 2015.
OLIVIER MORIN / AFP
Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic (kanan), beradu sprint dengan bek Juventus, Andrea Barzagli, pada laga Inter vs Juventus di Giuseppe Meazza pada 18 Oktober 2015.

Striker Stevan Jovetic tampak sudah tidak betah berada di Inter Milan. Pemain berusia 27 tahun itu sudah terang-terangan mengungkapkan harapannya bisa pergi meninggalkan Nerazzurri.

Keberadaan Jovetic di dalam skuat Inter seakan sudah tidak dibutuhkan lagi. Pemain asal Montenegro itu hanya sekali dipercaya tampil oleh pelatih Stefano Pioli.

Sepanjang 2016-2017, Jovetic baru tampil lima kali di Serie A. Semuanya ia jalani sebagai pemain pengganti dengan durasi tampil hanya 67 menit.

Sangat wajar jika kondisi ini membuat Jovetic ingin hengkang dari Inter demi menyelamatkan kariernya. terlebih, mantan striker Fiorentina dan Manchester City itu pernah menjadi salah satu bomber paling ditakuti di Serie A.

Klub yang paling santer dikabarkan menginginkan Jovetic adalah Sevilla. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari kedua klub mengenai transfer ini.

Saat tiba di Bandara Milan Malpensa seusai menjalani pemusatan latihan bersama Inter di Marbella, Spanyol, Jovetic bertemu dengan sekelompok fans Inter. Ia ditanya soal kemungkinan hengkang ke Sevilla.

Baca Juga:

Jovetic pun tanpa ragu menjawab secara terbuka mengenai harapannya. "Pergi ke Sevilla? Saya harap begitu," ucap Jovetic dikutip dari Football Italia.

Tidak diketahui berapa nilai transfer yang diajukan oleh Sevilla untuk memilik Jovetic. Namun, dana tersebut akan sangat bermanfaat bagi Nerazzurri demi mendatangkan pemain baru yang dibutuhkan tim.

[video]http://video.kompas.com/e/5269646222001[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X