Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morgan Schneiderlin Jalani Tes Medis di Everton

By Beri Bagja - Jumat, 6 Januari 2017 | 21:10 WIB
Morgan Schneiderlin ketika tiba di hotel menjelang persiapan timnas Prancis di Neustift im Stubaital, Austria, 1 Juni 2016.
FRANCK FIFE / AFP
Morgan Schneiderlin ketika tiba di hotel menjelang persiapan timnas Prancis di Neustift im Stubaital, Austria, 1 Juni 2016.

Kepindahan Morgan Schneiderlin dari Manchester United ke Everton tinggal selangkah lagi terealisasi. Jumat (6/1/2017), ia dilaporkan tiba di markas Everton, Finch Farm.

Schneiderlin menjadi objek transfer Everton karena gagal mendapatkan tempat di skuat inti Manchester United asuhan Jose Mourinho.

Gelandang berusia 27 tahun itu baru tampil 11 menit dalam tiga partai Premier League musim ini. Angka tersebut menunjukkan penurunan partisipasi yang drastis.

Saat tim masih ditangani Louis van Gaal musim lalu, Schneiderlin turun dalam 29 laga.

Everton dan West Bromwich Albion merupakan peminat yang getol memonitor situasi pemain Prancis itu.

Man United sebelumnya telah menolak tawaran 19 juta pounds (Rp 313,8 miliar) yang diajukan Everton guna menggiring Schneiderlin ke Goodison Park.

Akan tetapi, perkembangan terkini justru memihak klub beralias The Toffees karena sudah terjalin kesepakatan personal antara dia dan Everton

Baca Juga:

Schneiderlin dijadwalkan menjalani tes medis di Everton sebelum akhir pekan.

"Kami tahu pemain yang kami inginkan dan hal itu tergantung pada dewan klub untuk mencapai kesepakatan transfer. Jika tak mendapat kabar positif, saya akan kembali fokus kepada pekerjaan saya buat mempersiapkan tim untuk laga selanjutnya," kata pelatih Everton, Ronald Koeman, dikutip The Guardian.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X