Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

2 Gol ke Gawang Chelsea Bikin Alli Ingin Giring Bola dengan Kepala

By Septian Tambunan - Kamis, 5 Januari 2017 | 07:46 WIB
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kedua dari kiri), mencetak gol sundulan ke gawang Chelsea dalam laga Premier League di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, 4 Januari 2017.
ADRIAN DENNIS/AFP
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kedua dari kiri), mencetak gol sundulan ke gawang Chelsea dalam laga Premier League di Stadion White Hart Lane, London, Inggris, 4 Januari 2017.

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli, memberi komentar seusai membawa timnya mengalahkan Chelsea 2-0 dalam laga Premier League di Stadion White Hart Lane, Rabu (4/1/2016) waktu setempat.

Gol Tottenham Hotspur berasal dari dua sundulan Dele Alli (menit ke-45, 54'). Alli membuat Chelsea untuk pertama kalinya kebobolan lewat sundulan pada musim ini!

"Terasa aneh bagi saya mencetak gol dengan kepala bukan kaki, tetapi hari ini saya memang tidak mendapatkan bola sebanyak yang diinginkan," kata Alli kepada BBC Sport.

[video]http://video.kompas.com/e/5265766857001[/video]

"Saya pun merasa, jika harus menggiring bola, mungkin dengan menggunakan kepala saya," ucapnya lagi.

Rupanya ada misi balas dendam yang membuat Spurs berhasil menghentikan 13 kemenangan beruntun Chelsea di Premier League. Pasalnya, musim lalu Chelsea yang memastikan Spurs gagal menjuarai Premier League.

Baca Juga:

Saat itu, tepatnya 2 Mei 2016, pasukan Mauricio Pochettino sempat unggul 2-0 di Stadion Stamford Bridge. Namun, kemenangan mereka kandas karena Chelsea mampu mengubah skor akhir menjadi 2-2. Alhasil, Leicester City keluar sebagai juara.

"Ada sedikit sejarah antara laga sekarang dan musim lalu. Saya pikir kami ingin menghentikan mereka seperti yang mereka lakukan kepada kami," ujar Alli.

Alli keluar sebagai pemain terbaik dalam laga kontra Chelsea. Pesepak bola berusia 20 tahun ini memenangi dua tackle, melakukan tiga percobaan, melepas dua tembakan tepat sasaran, unggul 100 persen dalam duel udara, dan memborong dua gol!


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Squawka, BBC Sport, Sky Sports Statto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X