Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Terangkan sebab Jatuh Cinta dengan Man United

By Septian Tambunan - Kamis, 5 Januari 2017 | 10:21 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merayakan kemenangan timnya atas Middlesbrough dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 31 Desember 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merayakan kemenangan timnya atas Middlesbrough dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 31 Desember 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menerangkan penyebab dirinya jatuh cinta dengan klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu.

"Sesuatu yang membuat saya merasakan hubungan dalam dengan klub adalah orang-orang di sini," kata Mourinho kepada MUTV.

"Suporter Manchester United mempunyai kenangan luar biasa tentang masa lalu, tetapi mengerti kenyataan saat ini. Mereka menjaga ekspektasi untuk masa depan, tetapi memahami perjalanan untuk sampai ke sana dan selalu mendukung tim, meskipun dalam momen buruk," ucapnya lagi.

Pelatih kelahiran Setubal, Portugal, 53 tahun silam ini bercerita lebih lanjut.

[video]http://video.kompas.com/e/5268523231001[/video]

"Bagi saya, hal tersebut adalah sesuatu yang sangat penting karena bisa membuat Anda jatuh cinta dengan klub baru," ujar Mourinho.

"Saya pikir itu sesuatu yang begitu menyentuh," tuturnya lagi.

Baca Juga:

Namun, juru taktik yang mengantarkan Man United menjuarai Community Shield 2016 ini tidak hanya memberikan kredit kepada suporter.

"Saya sangat, sangat menyukai pemain saya. Bukan hanya sebagai pemain, melainkan kombinasi sebagai sebuah pribadi. Mereka orang-orang yang sangat baik dan saya suka bekerja bersama mereka," kata Mourinho.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : MUTV, Opta Joe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X