Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zulham Zamrun Angkat Suara Soal Keputusan Persib Melepasnya

By Fifi Nofita - Kamis, 5 Januari 2017 | 00:15 WIB
Zulham Zamrun mengikuti sesi latihan bersama tim nasional Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, 1 November 2016.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Zulham Zamrun mengikuti sesi latihan bersama tim nasional Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, 1 November 2016.

Zulham Zamrun mengaku kaget mendengar kabar jika pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, tidak akan lagi menggunakan tenaganya untuk musim 2017.

Sebelumnya, Manajer Persib, Umuh Muchtar menyampaikan, keputusan untuk melepas Zulham Zamrun diambil oleh Djadjang Nurdjaman.

Alasannya, pemain yang berposisi sebagai winger tersebut tidak memberikan kepastian apakah akan bertahan atau tidak.

Zulham menuturkan, dia tidak merasa menunda keputusan. Pasalnya, saat ditawari kembali untuk memperkuat Persib, ia sudah menyatakan kesiapannya tetap bertahan bersama skuat Maung Bandung.

”Saya enggak tahu keputusannya sekarang seperti apa. Tetapi, saya sudah bicara dengan Pak Haji (sapaan Umuh) kalau saya mau tetap di Persib. Saya sudah mengiyakan,” kata Zulham, Rabu (4/1/2017).

Baca juga:

"Tetapi, saya memang belum negosiasi harga. Mungkin, mereka berpikir saya belum menentukan keputusan karena belum negosiasi,” tuturnya.

Pemain terbaik dan top scorer Piala Presiden 2015 ini menambahkan, ia terus berusaha menghubungi sang manajer.

Rencanannya, dia akan bertemu langsung untuk menjelaskan masalah yang terjadi saat ini.

Zulham pun berharap, pertemuan dengan Umuh bisa menghasilkan keputusan yang terbaik bagi kedua belah pihak.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X