Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sibuk Momong Anak, Samsul Belum Pikirkan Bali United

By Suci Rahayu - Rabu, 4 Januari 2017 | 17:17 WIB
Samsul Arif, penyerang Arema.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Samsul Arif, penyerang Arema.

Samsul Arif Munip mengatakan bahwa ia masih belum menentukan klub yang akan dibelanya pada tahun 2017. Saat ini, Samsul mengaku hanya sibuk momong anak di rumahnya.

Samsul masuk daftar 11 pemain yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Persib Bandung.

Setelah tidak dipakai lagi oleh Persib, ia lantas dikabarkan akan bergabung dengan Bali United pada tahun 2017.

Namun, Samsul mengaku belum ada kesepakatan secara resmi dengan Bali United. Samsul masih berada di kediamannya di Desa Mojodelik, Kecamatan Gaya, Kabupaten Bojonegoro.

"Saya masih di rumah. Belum ke mana-mana. Masih momong anak. Belum ada dengan siapa pun, belum ada hitam di atas putih (kontrak resmi)," kata Samsul.

Baca Juga:

Meski sibuk bermain dengan anaknya, eks penyerang Persela Lamongan ini tak lupa untuk tetap menjaga kebugaran fisik. Samsul tetap berlatih dan sesekali bermain di lapangan desa.

"Sementara ini latihan-latihan ringan saja, sambil reuni dari desa ke desa sama teman-teman. Ya, kadang-kadang main sepak bola bareng,” kata Samsul.

[video]http://video.kompas.com/e/5268540977001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X