Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seribu Bobotoh Nonton Latihan Perdana Persib untuk Musim 2017

By Fifi Nofita - Rabu, 4 Januari 2017 | 03:15 WIB
Para bobotoh menyaksikan langsung latihan perdana Persib untuk musim 2017 di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (3/1/2017) sore.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Para bobotoh menyaksikan langsung latihan perdana Persib untuk musim 2017 di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (3/1/2017) sore.

BANDUNG, JUARA.net – Bobotoh, yang merupakan fans setia Persib, sangat antusias menyaksikan latihan perdana skuat Maung Bandung di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Selasa (3/1/2017) sore. Pada momen itu, tak kurang dari seribu orang menyaksikan latihan ini.

Mereka memadati lapangan yang berada di tengah kota Bandung ini. Pendukung Persib ini sengaja hadir untuk melihat pemain asing anyar Persib, asal Jepang, Shohei Matsunaga, ‎dan gelandang Dedi Kusnandar.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan mengapresiasi antusias yang ditunjukan oleh bobotoh. Meski begitu, pria yang akrab disapa Jose ini cukup terganggu.

Karena, bobotoh menyaksikan latihan hingga ke pinggir lapangan. Sehingga menurut mantan pemain Persib ini, program yang sudah dipersiapkan sedikit terhambat.

Baca juga:

Lebar lapangan untuk latihan ini menjadi lebih sempit dan pemain pun merasa canggung saat melakukan sepakan.

”Ya, saya nilai luar biasa dukungan dari bobotoh, tetapi sedikit menganggu kami. Besok, kami tak mau seperti ini lagi,” ucap Herrie seusai memimpin latihan.

Herrie berharap, pada sesi latihan selanjutnya menjelang pertandingan persahabatan kontra Persipura Jayapura ini, bobotoh bisa lebih tertib saat menyaksikan Atep dkk berlatih.

Semua demi program yang dipersiapkan bisa dijalankan dengan baik. Sebab, Persib tetap punya target maksimal pada pertandingan uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (8/1/2017).

”Mungkin, kami hanya minta pengertian dari bobotoh, supaya tidak mengganggu jalannya latihan.”

[video]http://video.kompas.com/e/5268517977001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X