Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabung PSG, Julian Draxler Bangga

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 3 Januari 2017 | 20:01 WIB
Ekspresi gelandang Vfl Wolfsburg, Julian Draxler, saat tampil melawan Eintracht Frankfurt di lanjutan Bundesliga, Sabtu (17/12/2016).
PETER STEFFEN/DPA/AFP
Ekspresi gelandang Vfl Wolfsburg, Julian Draxler, saat tampil melawan Eintracht Frankfurt di lanjutan Bundesliga, Sabtu (17/12/2016).

Paris Saint-Germain pada Selasa (3/1/2017) mengumumkan bahwa mereka telah merampungkan transfer Julian Draxler dari VfL Wolfsburg. Gelandang asal Jerman akan memperkuat PSG hingga 2021. 

"Sebuah sukacita besar bahwa saya bergabung dengan Paris Saint-Germain. Untuk kali pertama dalam karier, saya bermain di sebuah klub baru dan liga baru," kata Draxler seusai menandatangani kontrak baru.

"Saya sangat bangga untuk bergabung dengan klub ini. Saya akan melakukan segalanya untuk membantu PSG meraih trofi dan terus membantu perkembangan tim secara internasional," ujar Draxler.

Draxler dikenal sebagai salah satu gelandang serang terbaik dunia. Pemain berusia 23 tahun tersebut memiliki kemampuan menggiring bola yang baik dan berkualitas dalam melepaskan umpan silang.

Dengan kualitas yang dimilikinya, Draxler menjadi bagian di tim nasional Jerman pada Piala Dunia 2014 dan Piala Eropa 2016.

Sementara di level klub yang pernah diperkuatnya yakni Schalke 04 dan Wolfsburg, Draxler mencatat 153 penampilan di Bundesliga dan 47 laga di kancah Eropa.

[video]http://video.kompas.com/e/5268477635001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : PSG


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X