Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikaitkan dengan PSM, Hamka Hamzah Berikan Teka-teki

By Ovan Setiawan - Senin, 2 Januari 2017 | 12:03 WIB
Selebrasi Hamkah Hamzah seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada laga pekan ke-29 TSC 2016 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (19/11/2016).
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Selebrasi Hamkah Hamzah seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada laga pekan ke-29 TSC 2016 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (19/11/2016).

Stoper tangguh Arema FC, Hamka Hamzah (32), dikaitkan dengan banyak klub dalam bursa transfer menjelang bergulirnya musim 2017. Salah satu klub yang mencuat namanya yakni PSM Makassar.

Tidak mengherankan jika Hamka selalu dikaitkan dengan PSM. 

Selain asli Makassar, PSM merupakan tempat Hamka memulai karier profesional di belantika sepak bola Indonesia yang dia bela pada musim kompetisi 2001-2002 lalu.

Menanggapi rumor tersebut, Hamka membantah. “Itu kabar tidak benar,” ungkap Hamka kepada JUARA saat dihubungi pada Senin (1/1/2017).

Namun, saat ditanya apakah ia masih tetap bersama Arema, Hamka memberikan teka-teki. 

Dia menyebut bahwa masa depannya di Arema bisa dilihat pada latihan hari ini. “Lihat saja, kalau saya hadir berarti masih tetap,” ungkap pemain berusia 32 tahun ini.

Wajar jika Hamka melontarkan teka-teki tersebut. Arema saat ini berada di bawah kendali Aji Santoso yang melakukan latihan resmi di Lapangan ASIFA pada pada Senin (2/1/2017).

Semua pemain diharapkan hadir di latihan. Pemain rekrutan baru Arema, Adam Alis juga memastikan diri akan hadir di latihan.

Arema sebelumnya memang sudah menggelar pra latihan, tetapi hanya diikuti oleh pemain-pemain asal Malang serta ditambah pemain-pemain muda dari Akademi Arema.

“Harapannya semua pemain sudah berkumpul di latihan resmi,” ungkapnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X