Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kejutan dari Usain Bolt Seusai Man United Tekuk Middlesbrough

By Verdi Hendrawan - Minggu, 1 Januari 2017 | 22:20 WIB
Pelari asal Jamaika, Usain Bolt, berpose sambil menunjukkan gaya khasnya dalam launching Nitro Athletics di Melbourne, Australia, pada 4 November 2016.
ROBERT PREZIOSO/GETTY IMAGES
Pelari asal Jamaika, Usain Bolt, berpose sambil menunjukkan gaya khasnya dalam launching Nitro Athletics di Melbourne, Australia, pada 4 November 2016.

Pelari asal Jamaika, Usain Bolt, dikenal luas sebagai fans Manchester United. Seusai Setan Merah menang 2-1 atas Middlesbrough di Old Trafford, Sabtu (31/12/2016), manusia tercepat di dunia itu pun memberikan kejutan.

Bolt memberikan kejutan melalui saluran televisi Manchester United, MUTV. Pelari berusia 30 tahun itu ikut memberikan komentar atas kemenangan yang menjadi penutup 2016 itu.

Presenter MUTV, Mandy Henry, memperkenalkan penelfon berikutnya yang ia sebut "Usain dari Jamaika". Kemudian Henry menambahkan: "bukankah ini Usain Bolt?"

Bolt yang berada di saluran telepon tersebut pun menjawab: "Saya adalah Usain Bolt". Jawaban tersebut pun membuat Henry seakan tidak percaya bahwa yang menelfon adalah sang peraih triple-triple (selalu meraih tiga medali emas di tiga Olimpiade).

Saat Henry yang masih berusaha mempercayai sosok sang penelfon, Bolt lantas memberikan pendapatnya mengenai kemenangan Man United.

"Mereka bermain seperti tim Manchester United sesungguhnya," ucap Bolt.

Baca Juga:

"Mereka mampu tampil menekan dan juga bertahan dengan cara khas Manchester United. Pertandingan yang bagus dan saya sangat senang dengan kemenangan ini," ujarnya.

Henry yang tidak percaya dengan sosok sang penelfon ternyata membuat Bolt tersinggung. Bolt pun membuktikannya dengan kicauan di Twitter.

Henry pun akhirnya meminta maaf kepada Bolt. Sang presenter pun meminta kepada Bolt untuk kembali menelfon mereka pada kesempatan berikutnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5267142700001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : MUTV, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X