Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Manchester United Absen karena Es Krim?

By Ade Jayadireja - Minggu, 1 Januari 2017 | 10:16 WIB
Gelandang Manchester United, Michael Carrick, merayakan kemenangan timnya atas Manchester City dalam laga putaran 4 Piala Liga di Old Trafford pada 26 Oktober 2016.
DAVID ROGERS/GETTY IMAGES
Gelandang Manchester United, Michael Carrick, merayakan kemenangan timnya atas Manchester City dalam laga putaran 4 Piala Liga di Old Trafford pada 26 Oktober 2016.

Tak ada nama Michael Carrick dalam daftar skuat Manchester United saat menjamu Middlesbrough pada matchday ke-19 Premier League 2016-2017, Sabtu (31/12/2016).

Carrick terpaksa absen dalam laga di Old Trafford lantaran sakit. Dalam lima partai liga sebelumnya secara berturut-turut, gelandang berusia 35 tahun itu selalu dipercaya sebagai starter.

Manajer United, Jose Mourinho, memilih Marouane Fellaini untuk menempati posisi lowong yang ditinggalkan Carrick.

Tanpa Carrick, Man United tetap berhasil memetik kemenangan 2-1 berkat gol Anthony Martial pada menit ke-85 dan Paul Pogba (86'). Adapun gol Middlesbrough datang dari Grant Leadbitter (67').

Suporter Manchester United lantas membuat spekulasi unik soal penyebab absennya Carrick. Mereka menyangka sang jenderal lapangan tengah sakit gara-gara makan es krim.

Baca juga:

Dugaan suporter Setan Merah bukan tanpa alasan. Beberapa hari sebelum duel kontra Middlesbrough, Carrick mengunggah foto dirinya yang sedang menikmati es krim.

"Tak pernah tua untuk es krim," demikian isi kicauan Carrick.

Alhasil, suporter United menduga ada hubungannya antara es krim dengan penyakit Carrick. Ditambah lagi, Inggris sedang memasuki fase musim dingin.



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X