Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penyerang Berusia 34 Tahun Ini Punya Misi untuk Persib di Musim 2017

By Budi Kresnadi - Sabtu, 31 Desember 2016 | 23:21 WIB
Selebrasi Tantan setelah membuat gol untuk Persib ke gawang Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada 30 April 2016.
Dok. PT GTSib ke gawang Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada 30 April 2016. Tantan penasaran jelang Persib bersua Persija, Sabtu (16/7/2016).
Selebrasi Tantan setelah membuat gol untuk Persib ke gawang Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kab Bandung pada 30 April 2016.

BANDUNG, JUARA.net – Penyerang senior Tantan tidak termasuk dalam daftar 11 pemain Persib yang dilepas. Meski usianya sudah menginjak 34 tahun, Tantan tetap dipercaya dan punya misi menuju musim 2017.

Tantan yang biasa diplot sebagai penyerang di sisi kiri Persib ini tampaknya tetap menjadi bagian dalam rencana pelatih untuk musim depan.

Pemain yang ingin menghabiskan sisa kariernya bersama Persib ini pun siap bersaing dengan rekan setimnya yang jauh lebih muda. Pesaing Tantan Antara lain Zulham Zamrun dan bintang muda Febri Haryadi.

Dengan kerja keras dan semangat tinggi, Tantan siap memberikan kontribusi besar untuk Persib.

”Saya hanya ingin selalu memberikan yang terbaik untuk Persib."

Penyerang Persib, Tantan

”Target utama saya pada 2017 adalah membawa Persib kembali meraih gelar juara di kompetisi resmi,” ujar Tantan.

Pemain bertubuh gempal yang dikenal sebagai pekerja keras ini siap menjaga kepercayaan pelatih. Tantan dalam menunjukkan keseriusannya, tetap dalam berlatih saat libur kompetisi.

”Saya hanya ingin selalu memberikan yang terbaik untuk Persib. Soal apakah dimainkan atau tidak, terserah kepada pelatih.”

[video]http://video.kompas.com/e/5265505882001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X