Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berkah Spesial Pada 2016 untuk Ruben Sanadi

By Suci Rahayu - Sabtu, 31 Desember 2016 | 11:42 WIB
Bek kiri Persipura, Ruben Karel Sanandi berkumpul bersama istri dan anaknya, Natasha Sarah Horman serta Cristabel Aurora Maria pada momen Natal 2016 sekaligus Tahun Baru 2017.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Bek kiri Persipura, Ruben Karel Sanandi berkumpul bersama istri dan anaknya, Natasha Sarah Horman serta Cristabel Aurora Maria pada momen Natal 2016 sekaligus Tahun Baru 2017.

JAYAPURA, JUARA.net – Bek kiri Persipura Jayapura, Ruben Sanadi, mengaku bahwa dirinya mengucap banyak syukur pada perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 ini. Baginya, Natal dan Tahun Baru ini sangat spesial untuk kehidupan pribadi dan karier sepak bolanya.

Pada 2016, semua tidak sepenuhnya berjalan dengan baik bagi Ruben Sanadi. Ia sempat mengalami cedera parah dan membuatnya absen dari sepak bola hingga delapan bulan.

Namun, pemain berusia 29 tahun ini mampu bangkit dan kembali mendapatkan kepercayaan untuk membela Persipura Jayapura.

Setelah melewati masa-masa yang sulit, Ruben akhirnya mampu menembus tim inti dan memberikan gelar juara TSC 2016 untuk Persipura.

”Bersyukur karena sempat menepi delapan bulan dan balik lagi ke klub, saya main lagi dan Puji Tuhan kami juara,” kata Ruben.

”Ini juga kado Natal dan Tahun Baru 2017 buat semuanya yang sudah support dan mendoakan saya selama cedera.”

Baca juga:

Hal yang lain membuat Ruben bersyukur karena ia bisa merayakan Natal bersama dengan sang istri Natasha Sarah Horman.

Kebahagiaan Ruben semakin lengkap dengan kehadiran buah cintanya dengan Natasha, Cristabel Aurora Maria.

”Senanng dan bahagia karena Natal dan Tahun Baru 2017 bersama anak dan istri. Walaupun tahun ini, kami tidak merayakan Natal bersama keluarga besar,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X