Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penampilan Mesut Oezil Membaik

By Jumat, 30 Desember 2016 | 18:29 WIB
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, tampil dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion Emirates, Senin (26/12/2016).
IAN KINGTON/AFP
Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, tampil dalam laga Premier League kontra West Bromwich Albion di Stadion Emirates, Senin (26/12/2016).

Arsene Wenger bisa lega setelah Boxing Day lalu. Alasannya tidak hanya karena timnya kembali menang, yakni 1-0 atas West Brom.

Penulis: Riemantono Harsojo

Pada partai kandang tersebut tim asuhan Wenger kembali banyak mengkreasi peluang meski akhinya hanya mampu mencetak satu gol.

Setelah menurun saat kalah dari Everton (6) dan Manchester City (4), Mesut Oezil cs. mampu mengkreasi peluang sebanyak 21 biji saat kontra WBA.

Kabar bagus lain buat Wenger adalah Oezil mulai kembali menunjukkan sentuhan briliannya.

Baca Juga:

Setelah hanya mengkreasi dua peluang saat melawan Stoke dan kemudian masingmasing hanya satu ketika melawan Everton dan Manchester City, gelandang asal Jerman itu mengkreasi tujuh peluang kala bertemu West Brom.

Jumlah tujuh itu menjadi rekor kreasi peluang terbanyak dalam satu laga di bulan Desember.

Rekor sebelumnya dipegang Alexis Sanchez yang mengkreasi lima peluang ketika melawan West Ham dan Stoke.

[video]http://video.kompas.com/e/5262860732001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.729


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X