Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bailly Sebut Mourinho Manajer Terbaik di Dunia

By Verdi Hendrawan - Kamis, 29 Desember 2016 | 18:05 WIB
Bek Manchester United, Eric Bailly, menghalau bola pada laga Community Shield antara Man United kontra Leicester City di Wembley, Minggu (7/8/2016).
MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES
Bek Manchester United, Eric Bailly, menghalau bola pada laga Community Shield antara Man United kontra Leicester City di Wembley, Minggu (7/8/2016).

Bek baru Manchester United, Eric Bailly, menyebut Manajer Jose Mourinho sebagai yang terbaik di dunia.

Eric Bailly merupakan pemain pertama yang didatangkan Jose Mourinho untuk Man United. Bailly dipandang sebagai pemain muda yang memiliki talenta besar untuk menjadi yang terbaik di dunia pada posisinya.

Selama berada di Man United, Bailly mengaku senang dengan perlakuan yang ditunjukan Mourinho. Bailly pun mengaku mengalami peningkatan drastis dalam bermain dan berharap bisa ditangani Mourinho untuk waktu yang sangat lama.

"Mourinho adalah manajer hebat. Terbaik di dunia," tutur Bailly kepada Sky Sports.

Baca Juga:

"Sungguh sebuah kebanggaan bisa bekerja dan belajar darinya. Semoga semua bisa berjalan seperti ini dan saya tetap bertahan di Man United untuk waktu yang lama," ujarnya.

Sejak bergabung dengan Man United dari Villarreal seharga 30 juta pounds (sekitar Rp 495 miliar), Bailly langsung menjadi andalan utama Mourinho di lini pertahanan Setan Merah.

Performa Bailly hanya terganggu oleh cedera yang ia dapat kala Man United dihajar Chelsea 0-4. Setelah kembali tampil pada awal Desember 2016, pemain asal Pantai Gading itu kembali cedera saat Setan Merah menang 2-1 atas Crystal Palace.

[video]http://video.kompas.com/e/5262855318001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X