Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MU Sasar Mimpi Buruk Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2016

By Segaf Abdullah - Rabu, 28 Desember 2016 | 11:45 WIB
Striker Thailand, Siroch Chattong (kanan) bersuka cita dengan rekannya, Theerathon Burmathan seusai mencetak gol ke gawang Myanmar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Kamis (8/12/2016) malam.
DOK. AFF SUZUKI CUP
Striker Thailand, Siroch Chattong (kanan) bersuka cita dengan rekannya, Theerathon Burmathan seusai mencetak gol ke gawang Myanmar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Kamis (8/12/2016) malam.

Madura United (MU) mulai menggeser target buruannya. Kini, tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut mengincar striker timnas Thailand yang menjadi mimpi buruk Indonesia pada final Piala AFF 2016, Siroch Chattong.

Siroch Chattong mencetak dua gol kemenangan Thailand ke gawang Indonesia pada final kedua turnamen dwitahunan tersebut di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

Sebelumnya, Madura United sempat merayu Irfan Bachdim yang kini berstatus pemain non-klub setelah dilepas klub Jepang, Consodale Sapporo.

Hal itu disampaikan Media Officer MU, Tabri S Munir, meneruskan pernyataan manajer klub, Haruna Soemitro, kepada JUARA, Selasa (27/12/2016).

"Ke depan akan ada kabar terbaru yang akan disampaikan pihak klub. Tetapi, kata manajer, yang sekarang diincar justru Siroch Chattong," ucap Tabri.

Baca Juga:

Chattong saat ini masih berstatus sebagai pemain klub kasta kedua liga Thailand atau Thai League 2, Ubon UMT United.

Jika Chattong benar bakal bergabung, lini depan MU pada kompetisi mendatang diprediksi bakal tambah mengerikan.

Mendepak top scorer tim pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Pablo Rodriguez (14 gol), MU sebetulnya langsung mendapatkan pengganti sepadan dalam diri Luiz Junior.

Luiz mencetak 17 gol bersama Barito Putera atau menjadi pemain tersubur ketiga di bawah bomber Sriwijaya FC, Alberto 'Beto' Goncalves, dan ujung tombak Semen Padang, Marcel Sacramento.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X