Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

MSG Konfirmasi David Laly ke Barito Putera

By Fifi Nofita - Rabu, 28 Desember 2016 | 04:01 WIB
Gelandang Persib, David Laly senang ISC A 2016 segera bergulir.
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Gelandang Persib, David Laly senang ISC A 2016 segera bergulir.

Winger Persib Bandung David Laly dikabarkan akan bergabung dengan Barito Putera pada musim kompetisi 2017. Hal itu dibenarkan oleh Mulyawan Munial dari Munial Sport Group (MSG) yang merupakan agen dari David.

Menurut Muly, pemain asal Papua tersebut berpeluang hengkang dari Persib, dan selangkah lagi akan berkostum Barito Putera. Dia mengakui pihaknya dan tim Laskar Antasari - julukan Barito - sudah menemukan kata sepakat.

Kendati begitu, pihaknya masih menghormati kontrak kerjasama David Laly dengan Persib. Apalagi, manajemen tim Maung Bandung akan mengumumkan secara resmi pemain yang dipertahankan dan dilepas pada awal Januari mendatang.

"Memang Barito mau dia (David) juga dan kemungkinan David ke Barito. Sudah deal, tetapi belum kontrak," ucap Muly saat dihubungi wartawan, Selasa (27/12/2016).

Baca Juga:

David Laly selama memperkuat Persib di turnamen jangka panjang TSC 2016, jarang mendapatkan kesempatan bermain. Dari 34 laga yang dilakoni Maung Bandung, pemain asal Papua ini hanya bermain sebanyak 16 pertandingan serta lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti.

Minimnya kesempatan bermain menurut Muly, menjadi salah satu alasan pemain berusia 25 tahun tersebut memilih untuk mencari klub lain pada kompetisi 2017.

"Ini bukan masalah uang, tetapi masalah jam terbang," jelas Muly.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X