Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Satu Hal yang Mourinho Benci pada Laga Kontra Sunderland

By Septian Tambunan - Selasa, 27 Desember 2016 | 17:52 WIB
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Sunderland di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 26 Desember 2016.
JAN KRUGER/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Sunderland di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, 26 Desember 2016.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan satu hal yang ia benci saat Setan Merah menang 3-1 atas Sunderland dalam laga Premier League di Stadion Old Trafford, Senin (26/12/2016).

Gol Manchester United dicetak oleh Daley Blind (menit ke-39), Zlatan Ibrahimovic (82'), dan Henrikh Mkhitaryan (86'). Sementara itu, gol Sunderland datang dari lesakan Fabio Borini (90').

Kendati berhasil mengunci tiga poin, Jose Mourinho merasa masih ada yang kurang.

"Saya tidak menyukai performa pada babak pertama," kata Mourinho yang dilansir Manchester Evening News.

"Saya sangat menyukai penampilan pada babak kedua, tetapi saya tidak suka performa sebelum turun minum," ucapnya lagi.

Juru taktik berusia 53 tahun ini mengaku manajer Sunderland, David Moyes, berperan dalam buruknya penampilan Zlatan Ibrahimovic cs pada 45 menit pertama.

"Saya mengharapkan kami dapat memulai pertandingan dengan lebih baik dari yang kami lakukan," ujar Mourinho.

Baca Juga:

"Saya tahu David dan Sunderland layak mendapat kredit atas yang mereka lakukan pada babak pertama. Akan tetapi, performa mereka yang bagus, bukan kami," tuturnya lagi.

Eks pelatih Chelsea ini bersyukur mempunyai Anthony Martial dan Henrikh Mkhitaryan yang membuat timnya bermain lebih bersemangat.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Manchester Evening News, Opta Joe


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X