Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Bikin Tim Ceri Frustrasi

By Ade Jayadireja - Selasa, 27 Desember 2016 | 08:40 WIB
Ekspresi manajer Bournemouth, Eddie Howe, seusai kalah 0-3 di markas Chelsea, Stamford Bridge, pada laga Boxing Day Senin (26/12/2016)
BRYN LENNON/GETTY IMAGES
Ekspresi manajer Bournemouth, Eddie Howe, seusai kalah 0-3 di markas Chelsea, Stamford Bridge, pada laga Boxing Day Senin (26/12/2016)

Manajer AFC Bournemouth, Eddie Howe, kecewa dengan kekalahan besar yang diderita timnya saat bertandang ke markas Chelsea pada laga Boxing Day, Senin (26/12/2016).

Kalah kualitas pemain dan pengalaman, Bournemouth tak mampu berbuat apa-apa dalam laga Stamford Bridge. The Cherries atau Si Ceri, demikian julukan mereka, tunduk 0-3 di hadapan Chelsea.

Gawang Bournemouth kawalan Artur Boruc dua kali dijebol oleh Pedro Rodriguez pada menit ke-24 dan 90 serta sekali oleh Eden Hazard lewat titik penalti (49').

Bournemouth padahal mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran dalam pertandingan kali ini. Namun, tak ada yang berbuah gol.

"Laga ini membuat kami frustrasi," kata Howe selepas pertandingan.

Baca juga:

Kendati kecewa, Howe tetap bisa mengambil sisi positif dari hasil buruk di kandang Chelsea.

"Anda tidak bisa terlalu optimistis setelah kalah 0-3. Akan tetapi, ada beberapa elemen yang berjalan bagus dalam pertandingan," ujar juru taktik berusia 39 tahun itu.

"Kami sudah menunjukkan kualitas, tetapi sayangnya kiper mereka (Thibaut Courtois) tampil bagus. Mereka juga memiliki kemampuan individual yang tak bisa kami redam," tutur Howe.

Kekalahan membuat Bournemouth turun dua strip ke peringkat ke-13 klasemen Premier League. Mereka mengoleksi 21 poin dari hasil 18 pertandingan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X