Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh: Persib Baru Punya Empat Pemain Baru

By Fifi Nofita - Selasa, 27 Desember 2016 | 08:00 WIB
Striker asal Brasil, Patrick Cruz kesakitan saat membela timnya, T-Team FC yang menjamu Felda United pada laga Liga Super Malaysia 2016 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, 10 September 2016.
Dok. T TEAM FC
Striker asal Brasil, Patrick Cruz kesakitan saat membela timnya, T-Team FC yang menjamu Felda United pada laga Liga Super Malaysia 2016 di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, 10 September 2016.

BANDUNG, JUARA.net – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memastikan skuat Maung Bandung baru mendapatkan empat pemain anyar. Semua pemain itu untuk persiapan menghadapi kompetisi resmi musim 2017.

Keempat pemain tersebut dua di antaranya adalah pemain lokal: gelandang Dedi Kusnandar dan bek Wildansyah. Keduanya dua pemain yang sebelumnya pernah membela Persib.

Lalu ada dua lagi adalah pilar asing. Mereka adalah gelandang asal Jepang, Shohei Matsunaga, dan Patrick Dos Santos Cruz, striker asli Brasil.

Menurut Umuh Muchtar, selain empat nama yang disebutkan, pemain lain yang dikabarkan akan merapat ke Persib masih berstatus rumor.

”Nama pemain silih berganti muncul saat ini. Itu hal sudah biasa ketika akan memasuki musim baru kompetisi. Karena itu, jika muncul nama bukan dari manajemen Persib, itu hanya sebatas rumor,” kata Umuh.

Baca juga:

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini memaklumi adanya rumor tersebut. Karena hal serupa terjadi juga pada klub lainnya yang saat ini sama-sama sedang mengincar pemain baru.

Kendati begitu, Umuh meminta bobotoh untuk bersabar menunggu kepastian pemain yang akan direkrut untuk menghadapi musim 2017.

Manajemen Persib diakuinya akan segera mengumumkan skuat Maung Bandung musim 2017 pada awal Januari.

Sebab pada 7 Januari 2017, tim kebanggaan bobotoh ini diagendakan melakoni pertandingan persahabatan menghadapi juara TSC 2016, Persipura Jayapura.

[video]http://video.kompas.com/e/5260820266001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X