Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger Sudah Kebal terhadap Reaksi Berlebihan Fans Arsenal

By Verdi Hendrawan - Senin, 26 Desember 2016 | 20:44 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, London, Inggris, 6 November 2016.
AFP
Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Premier League kontra Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, London, Inggris, 6 November 2016.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak punya masalah dengan reaksi berlebihan yang ditunjukkan fans di masa-masa sulit tim. Pria berusia 67 tahun itu mengaku sudah kebal.

Selama menangani Arsenal, Wenger telah mempersembahkan tiga gelar Premier League dan enam Piala FA.

Ia berhasil menciptakan gaya bermain The Gunners yang khas selama dua dekade melatih.

Namun, Wenger pun sering kali mendapat hujatan dari fans Arsenal, terutama dalam beberapa tahun terakhir.

Hal ini disebabkan oleh kegagalan Arsenal meraih gelar Premier League yang terakhir kali didapat pada 2004.

"Apa yang Anda inginkan dalam kehidupan adalah fokus kepada target dan memberikan kemampuan maksimal untuk meraihnya. Semua itu adalah bagian dari pekerjaan kami," ucap Wenger kepada Sky Sports.

Baca Juga:

"Beruntung, kami hidup di negara di mana setiap orang memiliki kebebasan berpendapat. Saya tidak kebal terhadap kritik, tetapi kebal terhadap reaksi fans yang berlebihan," tuturnya.

Hingga pekan ke-17 Premier League 2016-2017, Arsenal masih berada di posisi keempat klasemen sementara dengan 34 poin. The GUnners tertinggal sembilan angka dari Chelsea yang menguasai klasemen.

Pada pekan ke-18 atau Boxing Day, Arsenal akan kembali berusaha mengikis ketertinggalan dari Chelsea menghadapi West Bromwich Albion di Stadion Emirates, Senin (26/12/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/5260820266001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X