Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Percakapan Kocak Alexis Sanchez dan Claudio Bravo soal Guendogan

By Nugyasa Laksamana - Senin, 26 Desember 2016 | 10:19 WIB
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang West Ham United, dalam laga Premier League di Stadion London, Sabtu (3/12/2016).
JUSTIN TALLIS/AFP
Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang West Ham United, dalam laga Premier League di Stadion London, Sabtu (3/12/2016).

Sejak direkrut Manchester City, pamor Ilkay Guendogan mulai melambung dan kerap diperbincangkan di media. Namun, bagi seorang Alexis Sanchez, ternyata Guendogan tidaklah populer.

Menjelang laga Premier League antara Manchester City dan Arsenal di Stadion Etihad, Minggu (18/12/2016), Sanchez berjumpa dengan Claudio Bravo yang notabene adalah mantan rekannya di FC Barcelona.

Sebelum kedua tim memasuki lapangan, Sanchez dan Bravo pun saling bertegur sapa dan sempat berbincang-bincang di lorong stadion.

Mereka terlihat akrab. Maklum, selain pernah satu tim di El Barca, Sanchez dan Bravo juga sama-sama anggota tim nasional Cile.

Baca Juga:

Salah satu topik yang dibahas Sanchez pada perbinangannya dengan Bravo adalah kaus yang dikenakan para pemain Manchester City menjelang kick-off pertandingan.

Saat itu, para pemain Manchester City mengenakan jersey bertuliskan nama Guendogan, lengkap dengan nomor punggung 8 miliknya.

Penggunaan jersey itu merupakan bentuk empati Manchester City terhadap Guendogan yang mengalami cedera robek ligamen lutut.

Uniknya, di era seperti sekarang ini, Sanchez ternyata tidak mengenal sosok Guendogan. Bahkan, penyerang lincah itu mengira Guendogan adalah pemain muda The Citizens.

Berikut ini adalah percakapan antara Sanchez dan Bravo seperti dikutip dari Reddit:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Reddit


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X