Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Natal Spesial Striker Timnas Indonesia

By Segaf Abdullah - Minggu, 25 Desember 2016 | 22:21 WIB
Perayaan gol Lerby Eliandry saat Indonesia melawan Thailand pada partai Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Sabtu (19/11/2016).
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA
Perayaan gol Lerby Eliandry saat Indonesia melawan Thailand pada partai Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Sabtu (19/11/2016).

Natal tahun ini menjadi momen spesial untuk Lerby Eliandry. Tahun ini, striker berusia 25 tahun itu sukses menembus skuat timnas Indonesia pada Piala AFF 2016.

Tidak hanya itu, Lerby Eliandry pun berhasil membayar kepercayaan pelatih Alfred Riedl yang menurunkannya sejak awal pada laga perdana turnamen dwitahunan tersebut kontra Thailand.

Pada pertandingan pembuka Grup A itu, Lerby mencetak satu gol melalui kepalanya untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Sayang, pada akhir laga skuat Garuda harus tumbang 2-4.

"Selamat natal untuk semua yang merayakan. Ya, natal tahun ini begitu spesial untuk saya," ucap Lerby kepada JUARA, Minggu (25/12/2016).

Baca juga:

"Banyak sekali rezeki yang diberikan oleh Tuhan. Tahun ini, saya dapat merasakan hal-hal baru, termasuk pengalaman bersama timnas," kata juru gedor Pusamania Borneo FC itu.

Pada fase penyisihan yang berlangsung di Filipina, Lerby tidak lupa untuk beribadah. Di sela waktu luang, sang pemain menyempatkan diri untuk beribadah di gereja komunitas Indonesian Christian Fellowship, Makati.

Pada tengah ibadah, Lerby memberanikan diri untuk melakukan kesaksian. Dia bercerita tentang nada sumbang akibat performa minor bersama timnas, lalu mampu membayarnya dengan satu golnya ke gawang Thailand tersebut.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X