Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Penuhi Kuota Pemain Asing, Persib akan Seleksi Pemain Ini

By Fifi Nofita - Minggu, 25 Desember 2016 | 03:14 WIB
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mendampingi anak asuhnya saat dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mendampingi anak asuhnya saat dijamu Arema di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (18/12/2016) malam.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, akan melakukan seleksi terhadap legiun asing asal Brasil, Alex Willian Costa Silva, pada awal Januari 2017 untuk memenuhi satu slot pemain asing tersisa.

Persib sejauh ini sudah mendapatkan dua pemain asing anyar, Patrick Dos Santos Cruz (Brasil) dan Shohei Matsunaga (Jepang). Selain itu, Maung Bandung juga mempertahankan legiun asal Montenegro, Vladimir Vujovic.

Djanur, sapaan akrab Djadjang, menambahkan bahwa peluang Marcos Flores untuk dipertahankan pada musim 2017 masih terbuka.

Namun, hal ini sangat dipengaruhi hasil seleksi kepada Alex jika tidak seusai dengan kebutuhan tim.

"Ya antara Alex kalau engak Marcos. Kita coba Alex Willian dulu nanti ada kesempatan untuk mencoba dalam seleksi nanti," ucap Djanur, Sabtu (24/12/2016).

Pelatih yang mengantar Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menuturkan, secara sepintas sudah melihat kemampuan Alex melalui video.

Menurutnya, kemampuan pemain berusia 28 tahun tersebut cukup bagus.

Baca Juga:

Kendati begitu, Djanur enggan tekecoh dengan penampilan Alex dalam video. 

Ia dan tim pelatih Maung Bandung ingin melihat secara langsung pemain yang memulai karier profesionalnya di Santos FC 2008 lalu.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X