Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Musim Semi, Wenger Putuskan Masa Depannya

By Lariza Oky Adisty - Sabtu, 24 Desember 2016 | 23:32 WIB
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (kiri), dan Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengawasi jalannya laga dari tepi lapangan dalam duel Premier League di White Hart Lane, London, 5 Maret 2016.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Manajer Arsenal, Arsene Wenger (kiri), dan Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengawasi jalannya laga dari tepi lapangan dalam duel Premier League di White Hart Lane, London, 5 Maret 2016.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tidak terburu-buru memutuskan masa depannya bersama klub tersebut. Dia memilih menunggu musim semi untuk menentukan bertahan atau pensiun dari The Gunners.

Kontrak Wenger akan selesai pada akhir musim 2016-2017.

Hingga saat ini belum ada kesepakatan antara Wenger dan manajemen Arsenal tentang rencana setelah musim ini selesai.

Di situs resmi Arsenal, manajer yang sudah menangani Arsenal sejak 1996 tersebut mengatakan bahwa dia tidak akan terburu-buru memutuskan.

Dua kekalahan berturut-turut di Premier League dari Everton dan Manchester City pun tidak akan dijadikan patokan utama.

Berikut kutipannya:

Tentang pengaruh dua kekalahan di Premier League terhadap karier Wenger di Arsenal:

Tidak ada hubungannya. Saya selalu membuat pertimbangan dan memutuskan segalanya pada musim semi. Manajemen klub pun bebas memutuskan.

Hanya karena saya sudah ada di klub ini bertahun-tahun, bukan berarti saya berhak bersikap seenaknya. Pihak klub pun tahu hal tersebut.

Tentang hasil minor Arsenal dan pengaruhnya terhadap rencana jangka panjang:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Arsenal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X