Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rencana Persija pada Tahun Ke-15 Ismed Sofyan

By Sabtu, 24 Desember 2016 | 17:03 WIB
Lambaian tangan bek sekaligus kapten Persija, Ismed Sofyan seusai timnya mengalahkan PS TNI di SUGBK pada Jumat (10/6/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Lambaian tangan bek sekaligus kapten Persija, Ismed Sofyan seusai timnya mengalahkan PS TNI di SUGBK pada Jumat (10/6/2016).

Ismed Sofyan identik dengan Persija Jakarta, begitu pula sebaliknya. Tak terasa pemain bernomor punggung 14 itu telah menghabiskan lebih dari satu dasawarsa masa hidupnya untuk membela Macan Kemayoran.

Penulis: Indra Citra Sena

Tahun depan, durasi karier Ismed bakal mencapai 15 tahun. Kubu manajemen dikabarkan sedang melakukan pembicaraan soal kontrak baru mengingat kontrak lama sebagian besar pemain kedaluarsa seiring berakhirnya Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

"Kami sudah dan sedang melakukan proses pembicaraan terhadap para penggawa Persija terkait masa depan masing-masing pemain. Kontrak pemain Persija habis per Desember 2016," kata media officer klub, Moses Souza, kepada Tabloid BOLA melalui pesan singkat.

Persija menyadari betul tentang loyalitas Ismed dan berencana memberikan apresiasi khusus dalam rangka memperingati 15 tahun karier penyandang nomor punggung 14 itu.

Ismed bergabung dari Persijatim Solo FC pada pertengahan Oktober 2002.

Baca Juga:

"Belum terpikirkan bentuknya, tapi kami tentu akan memberikan apresiasi kepada Ismed. Kita lihat saja nanti kelanjutannya," ujar Moses.

Di lain pihak, Ismed mengakui bahwa durasi kontraknya telah habis. Akan tetapi, pria kelahiran Aceh itu belum bersedia buka suara perihal pembicaraan kontrak baru dengan manajemen Persija.

"Kompetisi (TSC 2016) sudah selesai dan tim telah dibubarkan. Saya berniat pulang ke Aceh dan berlibur di sana," kata Ismed.

[video]http://video.kompas.com/e/5257589110001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X