Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Akan Melawan Hasrat Besar Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 23 Desember 2016 | 11:31 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Serie A kontra Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, 27 November 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mendampingi anak asuhnya dalam pertandingan Serie A kontra Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, 27 November 2016.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sangat mewaspadai hasrat besar AC Milan untuk memenangi gelar Supercoppa Italia, Jumat (23/12/2016) waktu setempat.

Juventus akan melawan AC Milan di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha. Menurut Massimiliano Allegri, pertandingan ini penting bagi timnya.

Terlebih, setelah Juventus berhasil mendapatkan periode positif sejauh musim ini. Ya, mereka berhasil bertengger di posisi puncak klasemen sementara Serie A sampai sebelum Natal.

Di samping itu, klub berjulukan La Vecchia Signora juga berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup.

Baca Juga:

Namun, Allegri menegaskan Juventus berambisi memenangi trofi pertama musim ini di Supercoppa. Kendati demikian, Juventus juga akan menghadapi lawan yang punya hasrat besar dan telah mendapatkan awal musim gemilang.

Terlebih, pasukan Vincenzo Montella juga telah mengalahkan Juventus di pertemuan pertama Serie A dengan skor 1-0 di San Siro.

"Kami tahu seberapa penting pertandingan ini. Kami akan menghadapi lawan yang sangat berhasrat memenangi trofi, sama seperti kami," kata Allegri.

"Tidak ada pertandingan mudah. Di laga final apa pun bisa terjadi. Di luar dugaan Milan tampil hebat pada awal musim. Mereka memiliki banyak pemain muda Italia dengan masa depan cerah dan dengan antusias pemain muda mereka dapat bermain dengan lepas," ujar dia.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X