Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Vs Stoke City, Kado Tiga Poin

By Senin, 26 Desember 2016 | 14:32 WIB
Penyerang Stoke, Xherdan Shaqiri, menyapa suporter di laga Premier League antara Hull dan Stoke City pada 22 Oktober 2016 di KCom Stadium, Hull, Inggris.
NIGEL RODDIS/GETTY IMAGES
Penyerang Stoke, Xherdan Shaqiri, menyapa suporter di laga Premier League antara Hull dan Stoke City pada 22 Oktober 2016 di KCom Stadium, Hull, Inggris.

Laga Boxing Day yang dilakoni Liverpool relatif mudah. Jordan Henderson dkk. akan menghadapi tim papan tengah, Stoke City. Tiga poin bakal menjadi kado Natal indah bagi para Liverpudlian yang memadati Anfield, Selasa (27/12/2016).

Penulis: Thomas Rizal

Liverpool, yang kini duduk di peringkat dua klasemen sementara, kembali berada dalam trek kemenangan. Awal pekan ini, mereka sukses menekuk rival sekota, Everton, dalam laga dramatis yang berakhir 0-1.

Sebaliknya, Stoke justru sedang berada dalam tren menurun usai gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Bahkan, pada pekan lalu, mereka hanya bisa meraih satu poin ketika menghadapi juara bertahan, Leicester City.

Padahal mereka sudah unggul 2-0 hingga babak pertama dan Leicester tampil hanya dengan 10 orang pemain setelah Jamie Vardy mendapat kartu merah di menit ke-28.

Pencetak gol terbanyak sementara Liverpool, Sadio Mane, juga sedang on fire.

[video]http://video.kompas.com/e/5254682608001[/video]

Setelah mencetak delapan gol, Mane siap memberikan yang terbaik dalam tiga laga sisa sebelum membela tim nasional Senegal di Piala Afrika 2017.

Belum lagi fakta bahwa Liverpool belum terkalahkan di kandangnya musim ini. Bersama dengan White Hart Lane milik Tottenham, Anfield menjadi kandang yang belum ternoda dengan kekalahan di musim ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X