Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Pertandingan NBA, Kamis (22/12/2016)

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 22 Desember 2016 | 15:53 WIB
Pebasket Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving (jersey biru, #2), berupaya melewati penjagaan pemain Toronto Raptors, Kyle Lowry (#7), saat menjalani pertandingan reguler NBA musim ini di Air Canada Centre, Toronto, Kanada, Senin (5/12/2016).
VAUGHN RIDLEY/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP PHOTO
Pebasket Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving (jersey biru, #2), berupaya melewati penjagaan pemain Toronto Raptors, Kyle Lowry (#7), saat menjalani pertandingan reguler NBA musim ini di Air Canada Centre, Toronto, Kanada, Senin (5/12/2016).

Cleveland Cavaliers masih belum tergoyahkan di puncak klasemen Wilayah Timur. Cavaliers meraih kemenangan ke-21 setelah mengalahkan Milwaukee Bucks, 113-102, pada Rabu (21/12/2016) malam waktu setempat atau Kamis pagi WIB.

Melalui kemenangan di Quicken Loans Arena, Cleveland, tersebut, juara bertahan NBA itu kini mencatat rekor menang-kalah 21-6.

Cavaliers juga menjadi satu-satunya tim tuan rumah yang meraih kemenangan pada laga hari ini, sementara tujuh tim tuan rumah lain dipermalukan masing-masing tamunya.

Cavaliers membuka laga kandang ke-16 mereka dengan baik. Di bawah komando Kyrie Irving, Cavaliers unggul 31-22 atas Bucks pada akhir kuarter kesatu.

Keunggulan ini lantas berlanjut pada kuarter kedua. Meski sempat mendapat perlawanan sengit dari Giannis Antetokounmpo dkk, Cavaliers tetap bisa menutup paruh pertama dalam posisi memimpin (59-54).

Selepas jeda half time, Cavaliers kembali tampil eksplosif. Pada kuarter ketiga, tim tuan rumah berhasil menambah 33 poin, sementara tamunya cuma "diberi" 23 poin.

Memasuki kuarter terakhir, laju Cavaliers sudah tidak bisa dibendung lagi. Mencetak 21 poin, Cavaliers menyudahi perlawanan Bucks dengan kemenangan.

Dari laga lain, torehan poin tertinggi musim 2016-2017 yang dicetak Marc Gasol membawa Memphis Grizzlies mengalahkan Detroit Pistons, 98-86, di The Palace of Auburn Hills.

Kemenangan itu memastikan posisi Grizzlies di urutan kelima klasemen Wilayah Barat masih aman dari kejaran Utah Jazz.

Saat ini, Grizzlies membukukan 19 kali kemenangan dan 12 kali kekalahan, sementara Jazz meraih 18 kemenangan dan 12 kekalahan.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : NBA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X